PRODUK SOFTWARE & MULTIMEDIA |
JENIS
|
DESKPRIPSI |
SISTEM INFORMASI KEPEGAWAIAN |
|
Merupakan software untuk mengelola data-data kepegawaian, meliputi data induk pegawai, data penunjang (termasuk data keluarga, anak, alamat – lebih dari satu), pendidikan formal & non formal, training/pelatihan, pengalaman organisasi, pengalaman kerja, kelengkapan administrasi pribadi (termasuk SIM, Bank, STNK, Kendaraan, Properti, Pekerjaan Sampingan), data-data mutasi termasuk Perjalanan Dinas (sesuai SPPD), Mutasi Pindah, Mutasi Jabatan, Pensiun dan Masa Persiapan Pensiun (MPP), Mutasi Golongan, Perubahan Tunjangan, Perubahan Gaji, DP3, Teguran & Hukuman, Prestasi, Mutasi Pendidikan, dan mutasi-mutasi lainnya. Juga mengelola data-data historis (riwayat) mutasi kepegawaian.
|
SISTEM PENGGAJIAN & PPh 21 |
|
Software bantu untuk mengelola data-data induk kepegawaian, gaji, tunjangan-tunjangan,bonus, THR, potongan tetap, potongan berubah seperti potongan berdasarkan presensi (kehadiran) dan kedisiplinan serta pinjaman, serta iuran-iuran (termasuk ASKES, JHT, premi kematian, dll). Perhitungan Penghasilan Kena Pajak Orang Pribadi (PKP) per individu, Penghasilan Tidak Kena Pajak (PTKP) Wajib Pajak, Istri & Anak. Mencakup pencatatan setoran pajak, data-data induk perusahaan. Laporan-laporan meliputi → Surat Setoran Pajak Masa (SSP Masa) → Surat Pemberitahuan Pajak Terutang Masa → Surat Setoran Pajak Tahunan → Surat Pemberitahuan Pajak Terutang Tahunan → Laporan Perhitungan Gaji → Laporan Pembayaran Gaji
|
SISTEM INFORMASI ABSENSI |
|
Software pengelolaan kehadiran pegawai/karyawan. Terdiri atas modul absensi manual dan absensi berdasarkan sidik jari. Meliputi data-data induk perusahaan, data-data induk pegawai/karyawan, batasan jam kerja, jam lembur, hari libur dan pengawasan kehadiran, termasuk ketidakhadiran karena sakit, izin, dinas luar kantor, cuti, skorsing/hukuman, serta keterlambatan dan izin mendadak.
|
SISTEM INFORMASI KEPEGAWAIAN TERPADU |
|
Merupakan perpaduan antara Sistem Informasi Kepegawaian, Sistem Informasi Penggajian & PPh 21 serta Sistem Informasi Absensi. Software ini hanya tersedia untum versi dekstop-based.
|
APLIKASI RETAIL, POINT OF SALE, APOTEK |
|
Software pengelolaan usaha penjualan grosir, retail, apotek, warung makan, warung kopi, cafe, kios, billing-warnet, mini market, multi-level marketing (MLM), rental VCD, rental kendaraan dan rental lainnya dan koperasi.
|
SISTEM INFORMASI PERPUSTAAKAN |
|
Software bantu dalam pengelolaan perpustakaan, meliputi database buku, data-data anggota, data pinjaman buku, keterlambatan pengembalian, kehilangan/kerusakan buku dan denda/ganti rugi.
|
SISTEM INFORMASI INVENTORI |
|
Pengelolaan barang-barang inventaris, termasuk kategori aktiva tetap (tanah, bangunan, kendaraan), inventaris, suplai kantor (habis pakai). Pencatatan atas mutasi barang meliputi pengadaan, pemindahan, pengeluaran (termasuk hibah, dipinjamkan, dijual, rusak/hilang) dan pencatatan historis/riwayat barang-barang inventaris, termasuk pelaporan bandingan dengan tahun-tahun sebelumnya.
|
SISTEM INFORMASI AKUNTANSI |
|
Software pencatatan transaksi keuangan perusahaan.
Data induk meliputi Chart Of Account (COA), Saldo Awal, Saldo Mutasi (periode berjalan), Voucher/Slip Pembukuan, pembuatan Bukti Masuk Kas & Bukti Keluar Kas, pembuatan Kwitansi.
Transaksi meliputi Jurnal Penerimaan Kas, Jurnal Pengeluaran Kas serta Jurnal Umum. Tersedia fasilitas Check & Approve untuk memeriksa dan memberi persetujuan atas jurnal-jurnal sebelum dicatat ke Buku Besar.
Laporan mencakup Laporan Buku Besar (General Ledger) & Sub Buku Besar (Sub GL), Saldo-saldo harian, rekap jurnal (Masuk Kas, Keluar Kas dan Jurnal Umum), Laba/Rugi dan Neraca.
Multiuser dan client-server.
|
SISTEM INFORMASI AKUNTANSI TERPADU |
|
Merupakan gabungan antara Sistem Informasi Akuntansi, Sistem Informasi Kepegawaian, Sistem Informasi Penggajian & PPh 21, Sistem Informasi Absensi, Point Of Sale dan Sistem Informasi Inventori.
Sistem ini telah dilengkapi dengan fitur multi-cabang.
|
SISTEM INFORMASI & MANAJEMEN PUSKESMAS |
|
Software pengelolaan Puskesmas, mencakup data-data induk pasien, data induk Puskesmas, data dokter dan tenaga medis, data pegawai, data ruangan ICU/Ruang Rawat Inap (RRI), data obat, data alat kesehatan (ALKES), data layanan ICU, data layanan Rawat Inap, layanan Rawat Jalan, riwayat penyakit pasien, riwayat diagnosa, jadwal dokter jaga, pengaturan waktu berkunjung, pengelolaan pembayaran, penjualan obat dan ALKES, serta pelaporan atas kegiatan-kegiatan medis lainnya.
|
SISTEM INFORMASI & MANAJEMEN SEKOLAH |
|
Pengelolaan Lingkup Administrasi, meliputi: → Data induk siswa → Data induk tenaga didik/guru → Data pegawai/staf administrasi & Tata Usaha → Data induk sekolah → Data induk ruang belajar & ruang lainnya → Data inventaris barang meliputi bangunan tanah, kendaraan, alat peraga, inventaris meja-kusi belajar, suplai kantor & suplai belajar → Administrasi laboratorium mencakup pengelola, data bahan, data alat praktikum → Data pembayaran SPP/BP3/Iuran lainnya → Registrasi Siswa Baru → Data buku-buku perpustakaan, peminjaman buku, pengembalian, kerusakan, hilang, denda.
Pengelolaan Lingkup Edukasi, mencakup:
→ Pembagian kelas → Pembagian ruang belajar → Pembuatan jadwal belajar siswa → Pembuatan jadwal mengajar guru → Pembuatan jadwal mengawas guru jaga → Pembuatan jadwal praktikum → Pembuatan jadwal ujian/tes → Pembuatan jadwal les → Pembuatan jadwal kegiatan ekstra-kurikuler → Pencatatan daftar mata pelajaran → Penilaian hasil belajar → Penentuan kenaikan kelas → Pengawasan kehadiran siswa/guru → Pencatatan prestasi → Pencatatan mutasi siswa (pindah kelas, pindah jurusan, pindah sekolah, kelulusan) → Pencatatan hukuman (kedisiplinan, kerajinan, kerapian, pelanggaran tata-tertib, pelanggaran norma, pelanggaran hukum).
|
SISTEM INFORMASI PERUMAHAN |
|
Meliputi Pengembangan, Pemasaran dan Pengelolaan. Mencatat perencanaan site plan, pencatatan tipe rumah, catatan progress penyelesaian, penjualan – meliputi uang muka, angsuran, pengelolaan – mencakup iuran-iuran, pengawasan keamanan, pemeliharaan. |
WEBSITE COMPANY PROFILE |
|
Website yang menjadi avatar bagi perusahaan sesungguhnya. Memuat visi-misi, tinjauan umum, struktur organisasi, pengurus inti, kantor-kantor/cabang-cabang, produk-produk, layanan & jasa dan hal-hal lain terkait kepentingan perusahaan/institusi/organisasi. |
VIDEO & PRESENTASE COMPANY PROFILE |
|
Company profile dalam bentuk video. Format DVD/VCD/Flash. Durasi 30 menit – 90 menit. |
mas,boleh lihat screenshot untuk bagian rekapitulasi dan inventaris tanah,kendaraan,dll
mohon kirim secepatnya lewat e mail saya marchus_cakep@yahoo.co.id
juga harganya
untuk software inventaris
untuk software informasi kepegawaian berapa harganya ya ? info2 dong ?
Sy tertari dgn SISTEM INFORMASI AKUNTANSI TERPADU , apa boleh program demonya dulu diemail dan berapa harga sourcenya.tks
sy tertarik program SISTEM INFORMASI AKUNTANSI TERPADU , apa boleh program demonya diemail terlbh dhulu.. dan berapa harga sourcenya.tks..
pak tolong jirimi software penggajian trial tak juba dulu kalau cocok saya beli pak
pak tolong kirimi software penggajian
pak tolong kirimi software penggajian secepatnya emailsaya aansaintek@yahoo.com
Pak, kalo ada versi TRIAL nya tolong dikirim ke imel ya aplikasi Kepegawaian dan Penggajian, sekalian dengan list harganya pak, makasih
Assalam,Wr.wb.mas saya ter tarik dengan software inventorinya,,klo boleh tau berapa ya harga nya..kirim aja ke Email saya ,denybks@gmail.com. trimakasih
Halooo sobat2 semuanya….sya juga mau sharing tentang software buat aplikasi yg lainnya seperti bengkel, akuntansi, sama mini market or toko buat UKM. n so sobat2 sekalian bisa testing programnya dulu di http://gtcnotebook.com/category/software biar tau cara kerjanya. n d situ jg sobat2 bs download program sama tutorialnya untuk d pelajari. so slamat mencoba V(^^)
pak tolong kirim aplikasi pos/minimarket plus akuntasi nya dong…
Mas, tolong infonya SISTEM INFORMASI & MANAJEMEN SEKOLAH.
sibayoangin@gmail.com
mas lokasi dimna? bandung bukan ?? bisa email ke a_ramzcigon@yahoo.com