HOSxP – Open Source Hospital Software

HOSxP dibuat oleh tim HOSxP yang – many thanks – sudah membuat softawre ini open source. Selain dapat dipakai langsung, software ini juga bisa jadi referensi pembuat software Indonesia yang berdedikasi di persoftwarean berbasis medik, seperti software apotik, lab, RS, dsb., juga referensi tugas akhir seperti dua mahasiswi STMIK Dipanegara Makassar baru-baru ini.

Anda dapat mendownload software + dokumentasi HOSxP di
http://sourceforge.net/projects/hosxp/

6 thoughts on “HOSxP – Open Source Hospital Software

  1. Saya sudah coba download dan mengisntall nya, cuma di pertengahan install,ada yang incompatibel dengan windows nya. ketika saya lanjutkan saja, masih bisa jalan. Kemudian ternyata bahasa Thailand (?) Apakah ada yang bahasa inggris,sehingga bisa lebih mudah dimengerti ? Terima kasih banyak. Saya tunggu infonya..

  2. Aplikasi ini perlu language of East Asia (untuk jepang, Cina, thai, korea) db terinstal di komputer Anda. Terakhir yang saya tahu, ada dukungan Bahasa Inggris. Namun belakangan saya tidak lagi cek ke website aplikasi ini. Jadi saya mohon maaf atas hal ini. Anda mungkin dapat melihat ke website mereka.

  3. Installnya gimana y? Saya masuk di linknya tp ada banyak aplikasi. Apa semua diinstall?

    Terima kasih jawabannya🙂

Leave a Reply

