Folder Customizer Reviewed

FolderCustomizer adalah sebuah freeware+opensorce yang saya buat di akhir tahun 2004.  Harapan saya waktu membuat aplikasi ini, semoga saja tingkat pembajakan software di Indonesia menjadi berkurang. Tidak banyak yang harus diceritakan, jadi saya langsung saja dengan beberapa fitur FolderCustomizer:

  • Memproteksi folder
  • Mengubah warna, gambar background dan icon suatu folder, juga secara rekursif
  • Membuat & Menghapus virtual disk
  • File splitter
  • RAM monitor
  • Auto shutdown Windows
  • beberapa fungsi minor yang tidak perlu disebut.

Silahkan ke homepage FolderCustomizer untuk mendownload.

10 thoughts on “Folder Customizer Reviewed

  1. mas mo nanya dong. saya memproteksi folder, tp lupa passwordnya. ada cara buat ngebuka/ngejebolnya ga?

  2. Mas joko, Saya menggunakan program anda untuk mengunci folder saya, karna pengguna komputer di rumah bukan cuma saya, saya selalu mengupdate (mengganti) password saya setiap seminggu sekali, namun suatu hari saya lupa dengan passwordnya, dan berbagai kata yang saya ingat sudah saya coba dan masih tetap saja gagal, Bisakah mas bantu saya? Apa yang harus saya lakukan?
    Saya mohon bantu saya, karna file yang ada di dalam folder tersebut penting.

  3. salam gan.. Kemaren saya kunci folder dilaptop saya dg Folder Costumizer.. Namun saya lupa, gimana caranya ya gan? Foldernya penting.. Mksih..

  4. salam mas…sy kunci folder penting pake FOLDER COSTUMIZER XP..pas sy buka,kok gk minta passw,padahal sblmnya sy passw…stlh tekan OK…eh???? data nya pd ilang….help me,please…
    foldernya isi foto2 pernikahan sodara..tolong pencerahan nya agan-agan dan mas-mas….

Leave a Reply

