Setelah sekian banyak pertanyaan “Bagai…

sadfsdfsdfsdf_FC_breaker879gfg

Setelah sekian banyak pertanyaan “Bagaimana folder yang terproteksi dengan password menggunakan FolderCustomizer”, saya memutuskan untuk memposting tool untuk membongkar proteksi password pada folder.
Untuk diperhatikan, saya buat tool ini hanya untuk Anda yang kehilangan password, bukan untuk Anda yang ingin membongkar privasi orang lain. Jadi, RESIKO PENGGUNAAN ADALAH TANGGUNG JAWAB ANDA SENDIRI. Saya tidak bertanggung jawab atas apapun yang Anda lakukan dengan tool ini.

Download
FC Password Breaker [ EXE + Source ]  DEAD LINK, PLEASE USE UPDATE BELOW:

Catatan: Ubahlah ekstensi file hasil download dari *.PPT ke *.ZIP kemudian diekstrak dengan WinZIP/WinRAR

UPDATE


FC Password breaker yang dapat membuka proteksi FolderCustomizer versi lama.

Download
fc_password_breaker.7z – 165KB

21 thoughts on “Setelah sekian banyak pertanyaan “Bagai…

  1. salam kenal bro, aku dari solo. langsung aja nih, aku mau minta tolong ngebuka administrator di komputer? aku kira tadinya bakal lebih pny privasi kalo dg menggunakan 2 user: 1 admin (buat aku sendiri) dan 1 lagi user (buat temen ato saudara yg mo pake komputerku). Krn keseringan aku make user jg, ee………..lama-lama aku lupa password adminku sendiri…. So, please bantuin ya?! Aku mau nginstall game baru nggak bisa nih….

    • Oh, I am sorry….
      Blog ini tidak membahas sampe ke membobol password Administrator Windows. Anda bisa mencari di google atau rapidlibrary.com tool-tool yang dapat membantu Anda…

  2. Salam kenal Mas dari lampung.
    Mas, Flasdisk saya Toshiba 4GB. dan sekarang ter write protect. Pake software Folder Costumize oleh temen yg katanya dapet dari temenxa juga. temen saya tuh g tau apa2 soal kompi.
    Saya udah ikuti cara di atas, masih g bisa dan selalu muncul tulisan “Disk Write Protect” terus.
    Dugaan Saya, yg kena protect bukan salah satu folder yg ada di dalam flasdisk nya.
    tapi flasdisk nya itu lah yg kena Protect.
    dan ampe sekarang g mau di apa-apain tuh flasd. di format, delete, di copy, diisi g mau sama sekali. dan selalu muncul tulisan Disk Write Protect terus.. Mohon bantuannya.. Terimakasih.

  3. thanks Gan joko, software ini akhirnya dpt membuka folder-folder tugas kuliah saya selama 6 semester yang tengah lama terproteksi

  4. TTRRRRIIMAAKAASSIIIHHHH BBAAANNNYYYYAAAKKKK MMAASSSSS JOKO_
    Folder saya yang paling penting bisa terbuka kembali…….
    trima kasih banyak_
    Salam kenal dari Nias.
    Ya’ahowu.

  5. mas saya pake folder costumize yang lama terus lupa passwordnya.. udah pake fc break tapi kok malah muncul “breaking proces has failed. is the disk read only” yaaa??? mohon bantuannya

  6. mas saya lupa passwordnya,,
    gmna cara buka foldernya lagi mas,, soalny document didalamny penting bget mas… mohon bantuannya mas. gak detail pnjlasan nya y mas.
    trim’s🙂😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s