Tukaran Link

Bila Anda tertarik untuk tukaran link sama blog ini, silahkan gunakan form berikut.

Caranya, tempatkan sebuah link (bukan dalam tulisan/post/komentar) tapi di kontent yang tidak terlalu dinamis. Misalnya di widget Blogroll, Friend List atau lainnya. Kemudian informasikan ke saya, nama Anda, alamat URL website/blog Anda dan keterangan di halaman mana saya bisa melihat Anda menempatkannya. Bila semua OK, saya akan menempatkan sebuah back link dengan porsi yang sama (tempat dan visibilitas) ke URL/alamat yang Anda masukkan.

Semoga ini menjadi sarana pertemanan dan membantu meningkatkan trafik serta memperluas jalan untuk berbagi.

Request tidak ditampilkan, tapi langsung dikirim ke e-mail saya.






Mungkin perlu waktu, mungkin perlu 1 atau 2 hari sebelum request Anda saya respon.

Salam Delphi🙂