Sex Toy: Membuat Vibrator Dengan Pascal ( wkwkwkwkw….)

Jangan naif, bro…😀

Saya cuma menulis tentang Midlet Pascal, sebuah IDE untuk menulis aplikasi mobile yang memiliki Java Virtual Machine (JVM). Midlet Pascal menggunakan antarmuka bahasa pemrograman Pascal, namun saat kompilasi, kode-kode akan dikompilasi ke bytecode java, dan otomatis file-file executable java (jad & jar) akan dibuatkan untuk kita.

Midlet Pascal awalnya adalah software komersil yang dipublikasikan oleh developernya di www.midletpascal.com, namun website ini sekarang sangat sering down. Oleh developernya, Midlet Pascal kemudian dirilis di ke publik sebagai open source, dan dihostingkan di Source Forge.

Saya sendiri belum familiar dengan Midlet Pascal ini. Tapi yang namanya pengalaman kan memang bagus kalau dibagi. Dari internet, saya temukan sebuah artikel tentang Fun Sex Toys You Already Own. Nomor 1: Handphone!! Saya sempat ketawa. Gak lah, gak mau saya memasukkan hendphone ke lubang apa saja, kecuali kantong dan charger… wkwkwkwkwkw….:D

Tapi ternyata yang dimaksud di artikel itu, vibrasi/getaran ketika ada panggilan masuk dapat digunakan sebagai pemicu orgasme…. (sok dewasa dikit boleh ya…). Nah, masa tiap mau dipake musti ditelpon dulu? Gak lucu ah…

Walhasil menjelang tidur saya dapat ide, bikin aplikasi vibrator untuk keperluan “khusus” ini. Tak jadi tidur, bangun lagi, ambil handphone (Sony Ericsson W880i) yang java-enabled, sambungkan via USB ke PC, dan mulai mendownload Midlet Pascal. Selesai. Saya lanjutkan dengan instalasi kurang-lebih 30 detik. Beres, mulai siapkan library yang diperlukan: vibra!

Btw, sebelum lanjut, ini tampilan Midlet Pascal:
image

Saya mulai membuat projek baru:
image

Dan saya beri nama xvibrator 🙂
image

Kemudian langsung saja saya ketik kodenya.

  1. Menambahkan unit vibra ke klausa uses.

    uses vibra;

  2. Kemudian membuat sebuah prosedur untuk membersihkan layar.

    procedure cls();
    begin
    setcolor(255,255,255);
    fillrect(0,0,getwidth,getheight);
    end;

  3. Di Main Code, berikut yang saya ketikkan:

    setcolor(0, 0, 255);
    drawtext(‘XVibrator 1.0’,2,2);
    setcolor(0, 0, 0);
    repaint;
    delay(500);
    drawtext(‘Tekan 1 -> mulai vibrasi.’,2,32);
    drawtext(‘Tekan * -> Berhenti’,2,52);
    repaint;
    delay(100);
    while getKeyPressed <> KE_KEY1 do
    begin
    delay(100);
    end;

    Ini untuk menampilkan info menu, dan menunggu user menekan tombol 1 pada keypad hp.

  4. Bila user sudah menekan angka 1, mulai lakukan vibrasi sampai user menekan tombol * di keypad.

    cls;
    setcolor(0,0,255);
    repaint;
    drawtext(‘XVibrator 1.0’,2,2);
    setcolor(0, 0, 0);
    drawtext(‘Menggetarkan….’,2,52);
    repaint;
    while getKeyPressed <> KE_STAR do
    begin
    vibrate(2);
    end;

  5. Bila user telah menekan tombol * maka vibrasi dihentikan, tampilkan informasi dan akhiri aplikasi:

    cls;
    setcolor(255,0,0);
    repaint;
    drawtext(‘XVibrator 1.0’,2,2);
    setcolor(0, 0, 0);
    drawtext(‘Vibrasi selesai.’,2,52);
    repaint;
    delay(4000);

Ini kode lengkapnya:

program xvibrator;
uses vibra;

procedure cls();
begin
setcolor(255,255,255);
fillrect(0,0,getwidth,getheight);
end;

begin
setcolor(0, 0, 255);
drawtext(‘XVibrator 1.0’,2,2);
setcolor(0, 0, 0);
repaint;
delay(500);
drawtext(‘Tekan 1 -> mulai vibrasi.’,2,32);
drawtext(‘Tekan * -> Berhenti’,2,52);
repaint;
delay(100);
while getKeyPressed <> KE_KEY1 do
begin
delay(100);
end;

cls;
setcolor(0,0,255);
repaint;
drawtext(‘XVibrator 1.0’,2,2);
setcolor(0, 0, 0);
drawtext(‘Menggetarkan….’,2,52);
repaint;
while getKeyPressed <> KE_STAR do
begin
vibrate(2);
end;
cls;
setcolor(255,0,0);
repaint;
drawtext(‘XVibrator 1.0’,2,2);
setcolor(0, 0, 0);
drawtext(‘Vibrasi selesai.’,2,52);
repaint;
delay(4000);
end.

Setelah selesai, saya build
image

Proses Build berakhir sempurna.
image

Oke. Sebelum masuk ke Si Vivi, saya tes dulu di emulator. Saya menggunakan microemulator. Oh ya, Si Vivi itu nama handphone SE W880i milik saya :p

image

Saya klik Start:
image

Dan mulailah xvibrator bekerja. Tapi sayangnya, di microemulator efek vibrasi tak terasa. Jadi saya simpulkan bahwa xvibrator harus dimasukkan ke Si Vivi wkwkwkwkw…😀

Setelah masuk ke Si Vivi, saya install, dan jalankan. Wow, getarannya mantap gan..!

image

Itu saja yang dapat saya tulis sementara ini. Maklum masih newbie di Midlet Pascal.

Download

Download Midlet Pascal
Download MicroEmulator
Download vibra library unit

Lib_Vibra.ppt hasil download berekstensi .ppt, Anda harus menggantinya ke .class, sehingga menjadi Lib_vibra.class. File ini harus diletakkan di folder Libs dalam direktori instalasi Midlet Pascal.

Penggunaan

Simpel aja. Getarkan, dan tempel!

Selamat ber-kode ria (abis itu jangan ber-xxx ria….)
Salam hangat Delphi🙂

4 thoughts on “Sex Toy: Membuat Vibrator Dengan Pascal ( wkwkwkwkw….)

Leave a Reply

